Berkarya Tanpa Batas Dengan Nextwapblog.com

berkarya-tanpa-batas-dengan-nextwapblog.com

Berkarya Tanpa Batas Dengan Nextwapblog.com

Berkarya tanpa batas dengan nextwapblog.com hallo sahabat apkpos?? di postingan pertama ini admin apkpos ingin posting tentang Berkarya Tanpa Batas Dengan Nextwapblog.com.Jika para sahabat bertanya mengapa adim posting tentang www.nextwapblog.com bukan posting apps atau game? jawabanya adalah karena admin sedang mengikuti kontes seo yang di selenggarakan oleh nextwapblog.com.

Walaupun admin masih baru bergabung dengan nextwablog.com tapi saya mencoba untuk ikut serta kontes siyapa tau menang.Kalau tidak menang ya saya anggap untuk mengetes seo blog apkpos dan untuk meramekan www.nextwapblog.com.

Jika sobat sedang mencari blog builder indonesia yang berkualitas untuk membangun blog sobat,sobat saya sarankan untuk mencoba www.nextwapblog.com.Kenapa saya menyarankan nextwapblog.com karena saya sendiri sudah bergabung dan merasa puas dengan layanan yang di berikan nextwapblog.com.Untuk contoh blognya adalah blog apkpos milik saya.

Agar sobat tidak ragu untuk bergabung di nextwapblog.com saya akan menjelaskan secara detail di bawah ini.

Nextwapblog.com adalah layanan baru yaitu sebuah blog builder yang bisa dikelola dengan mudah lewat ponsel. blog builder buatan anak indonesia yang dibangun dengan sungguh sungguh dan bertujuan untuk wadah para bloger indonesia yang mempunyai sarana terbatas.

Nextwapblog.com sendiri di bangun dengan dedicated server, yang dijamin handal dalam memproses setiap kegiatan yang kita lakukan di NextWapBlog.

Nextwapblog.com Untuk tampilan mempunyai dua versi yaitu mobile dan desktop.

Untuk fitur nextwapblog.com akan memberikan yang terbaik untuk user NextWapBlog, berikut ini fitur yang diberikan :

Fitur Nextwapblog.com

1. Fitur modul youtube,apkpure dan soundcloud
Untuk blog download anda bisa mengunakan fitur mudul yang bisa di aktifkan dan non aktifkan.

2. Template editor dan css editor
Sobat bisa bisa berkreasi untuk tampilan blog sobat dengan fitur template editor dan css editor.tapi tenang bila sobat tidak tau tentang template dan css nextwapblog sudah menyediakan yang bagus tinggal pakai.

3. Multi blog dalam satu akun
Sobat bisa membuat banyak blog dalam satu akun.

4. Pilihan domain nextwapblog.com dan generasi.net (akan terus di tambahkan)

5. Parking Domain
Jika sobat kurang suka dengan domain nextwapblog.com dan generasi.net sobat bisa parking domain dengan domain yang sobat punya.

6. Ruang obrol dan pesan
Sobat bisa mengobrol dan saling kirim pesan ke sesama unser nextwapblog.com

7. Saling Follow
Sobat bisa saling follow blog ke sesama blog nextwapblog.com.

8. Unggah berkas dengan berbagai jenis file (maksimal 10mb)
Sobat bisa menyimpan berbagai file,jenis file yang di dukung adalah RAR, ZIP, PDF, TAR, ICO, JPG, JPEG,GIF, PNG, BMP, 3GP, MP3, AMR, MP4,AVI, MPG, WAV, AAC, THM, JAD, APK,CAB, SIS, SISX, EXE, NTH, CSS, XML,JAR dan yang terbaru adalah unggah via url.

9. Moderasi komentar
Sobat bisa mengatur komentar yang masuk agar tidak spam.

10. Periklanan
Sobat bisa menambahkan iklan dalam blog sobat untuk penghasilan.

11. Menggunakan dedicated server
Nextwapblog.com sendiri di bangun dengan dedicated server,yang dijamin handal dalam memproses setiap kegiatan yang kita lakukan di NextWapBlog.

Bagai mana sobat setelah mengetahui fitur fitur nextwapblog.com?
Pasti sobat tertarik dan udah nggak ragu lagi untuk bergabung.

Cara untuk bergabung adalah kunjungi NextWapBlog.com dan klik pendaftaran. Tidak lebih dari 5 menit sekarang kita memiliki blog builder terbaru karya anak Indonesia.

Setelah mendaftar dan membuat blog sobat jangan lupa follow blog saya http://apkpos.nextwapblog.com nanti saya follback.dan sekian post kali ini semoga bermanfaat.Mari Berkarya Tanpa Batas Dengan Nextwapblog.com

Tags : berkarya-tanpa-batas-dengan-nextwapblogcom

Recent Posts

Comments

Responds for "Berkarya Tanpa Batas Dengan Nextwapblog.com"

ROHMAT EKO WALUYO
10 Nov 2016 - 20:49

Bagus postnya

Fitriyanto
10 Nov 2016 - 20:52

makasih gan,salam kenal ya..

Aditya WP
10 Nov 2016 - 21:03

Ini artikel untuk kontes itu ya gan?? Mantap artikelnya smile

Fitriyanto
10 Nov 2016 - 21:06

@Aditya WP iya gan,makasih dah mampir.salam kenal..

new blog
10 Nov 2016 - 21:10

Setelah membaca sedikit sedikit, saya tidak bisa bilang apa apa, cuma kata selamat berkarya tanpa batas

Fitriyanto
10 Nov 2016 - 21:15

@ new blog makasih dah mau mampir gan.

Buaya Danau
10 Nov 2016 - 23:08

smoga menang gan. lengkap kayak nya penjelasan nya.

follow sukses gan

Fitriyanto
11 Nov 2016 - 11:52

@Buaya Danau mudah mudahan ya gan.oke segera follback

New comments are closed because the post has been more than 14 days.

Navigation

Category